Berita Agen Bola - Chelsea Bisa Saja Kalah Melawan PSG

Rabu, 18 Februari 2015

Berita Mengejutkan dari pertandingan Chelsea saat melawan PSG hampir membuat para Agen Bola tumbang pasalnya pada pertandingan tersebut banyak member agen bola yang berkomitmen bahwa Chelsea akan mendapatkan kemenangan mudah. Tidak disangka PSG menunjukkan permainan yang sangat bagus sebagai pembuktian bahwa tim mereka bukan tim biasa.

Berikut histori jalannya pertandingan antara kedua tim : 

Paris Saint Germain gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tertinggal lebih dulu saat menjamu Chelsea, laga akhirnya tuntas dengan skor 1-1.
Pada laga yang berlangsung di kandang PSG, Parc des Princes, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB, tuan rumah tampil lebih dominan, lebih agresif dan menciptakan sangat banyak peluang. Kegemilangan kiper Thibaut Courtois di bawah mistar The Blues menjadi salah satu penentu utama laga ini berkesudahan sama kuat.
Di 10 menit awal tuan rumah punya dua peluang matang bikin gol melalui Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic, saat tandukan kedua pemain itu dimentahkan Thibaut Courtois.
Meski begitu justru Chelsea yang lebih dulu membuka keunggulan. Melalui tembakan pertama yang mereka buat, ‘Si Biru’ memimpin 1-0 sebagai hasil tandukan jarak dekat Branislav Ivanovic.
Di babak kedua situasi serupa terjadi. Setelah Cavani membuat gol penyama di menit 54 PSG terus memberi tekanan tak henti. Namun lagi-lagi Courtois menjadi pahlawan dengan aksi-aksinya menghalau sepakan dan sundulan Ibrahimovic.
Skor 1-1 membuat peluang kedua tim lolos ke delapan besar masih terbuka lebar. Leg kedua akan dihelat di Stamford Bridge pada 11 Maret mendatang.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menanggapi positif hasil imbang tersebut. The Blues diakui sang manajer bisa saja kalah dalam laga tersebut.
“Kami bisa saja kalah, jadi saya pikir ini adalah hasil yang positif…menghadapi tim yang sangat bagus dengan teknik pemain yang fantastis. Itu pertandingan yang sulit,” sahut Mourinho dikutip dari situs UEFA.
Catatan pertandingan UEFA menyebut kalau sepanjang 90 menit Chelsea cuma melepaskan dua tembakan dan satu yang mengarah ke sasaran. Sementara PSG melepaskan 14 peluang dan enam di antaranya on target.
Skor 1-1 menguntungkan Chelsea dalam upaya lolos ke delapan besar. Pada leg kedua yang digelar di Stamford Bridge pada 11 Maret mendatang skor 0-0 sudah cukup meloloskan John Terry dkk.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Joker Merah
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah