Berita Bola Hari ini - Taechaubol Siap Dapatkan Saham Milan

Selasa, 17 Februari 2015

Berita Bola Hari ini - Perkembangan Usaha merupakan salah satu modal keyakinan besar bagi Taechaubol yang seorang pengusaha Besar Thailand untuk memboyong brand ternama dari klub raksasa italia AC Milan. Kabar tersebut telah menjadi pembicaraan hangat di media masa dan Bee Taechaubol sendiri telah mengungkapkan sendiri tentang pengajuan proposalnya.
Ac Milan terminalbet Bandar SBO Terpercaya | Taechaubol Mengaku Sudah Ajukan Penawaran Beli Saham Milan
Taechaubol menawarkan uang sebesar 1 miliar euro (sekitar Rp 14,5 triliun) kepada pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. Dengan uang tersebut, Taechaubol berharap bisa mendapatkan setidaknya 50 persen saham Rossoneri.
Pihak Berlusconi melalui perusahaan yang dimilikinya, Fininvest, telah menyangkal rencana penjualan saham Milan. Fininvest juga menegaskan bahwa mereka tak sedang bernegosiasi dengan pihak mana pun terkait penjualan saham.
Akan tetapi, Taechaubol menyatakan bahwa dirinya memang telah mengajukan tawaran resmi kepada Berlusconi.
“Laporan itu semuanya benar. Saya telah mengajukan tawaran untuk membeli saham mayoritas AC Milan. Tawaran saya bernilai hampir 1 miliar euro,” ujar Taechaubol kepada Bangkok Post.
“Kesepakatan bisa berlaku pada bulan Oktober. Saya sekarang sedang menunggu respons dari Berlusconi. Saya siap menuntaskan kesepakatan pada akhir bulan ini,” tambahnya.
Kalau berhasil membeli saham Milan, Taechaubol berencana memperluas pasar klub tersebut di Asia. Dia yakin Milan punya basis penggemar yang sangat besar di Asia.
“Saya sudah mempresentasikan sebuah proyek pengembangan yang jelas dengan rencana rinci untuk setiap kota besar di Asia. Saya yakin brand ‘AC Milan’ punya nilai yang sangat besar di pasar di mana kami ingin memperkuat posisi kami,” tutur Taechaubol kepada La Republicca.
“Proposal saya serius dan solid. Pembicaraan dengan Berlusconi berjalan dalam suasana yang sangat tenang dan cukup menyenangkan,” katanya.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Joker Merah
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah